Selasa, 18 Mei 2010

Happy Cooking ! :D

arrgghh
sebenarnya ini bukan hari libur , tapi dalam rangka meliburkan diri , akhirnya saya nganggur di rumah :P
daripada ke sekolah , udah ga ada temen , gag ada kerjaan pula .
tapi kalo di rumah juga ngapain ? makan , tidur , internet an , tidur lagi ..
oh god , membosankan ,

untuk mengisi kebosanan saya ini , akhirnya saya mencoba-coba bikin APEM !
you know guys ? APEM ! yeah , kalo di Belanda , serring disebut pancake kali ya
hahaha . saya gatau jga tuh , ga pernah ke sana .
kalo ke sana paling jadi TKW ! *amitamitjabangbayi

balik lagi ke bikin kue pancake ala jawa .
lebih tepat nya lagi pancake jawa ala chef inas !
wehehehehe
Hanya dg berbekal resep dari umi saya , saya coba2 bikin adonan APEM ini .
nih adonan nya ...



hehe , abis adonan nya didiemin selama 2 jam ..
tiba waktunya untuk memasak adonan .
yah . sebenarnya ini bukan loyang yg buat kue apem , but , tak ada LOYANG , WAJAN pun jadi !
ya gag ya gag ? hho



then , setelah matang , diangkat ..
dan ini lah hasil nya ..
APEM ala chef inass
tadaaaaaa ...




kalo apem yg itu , apem dengan bentuk SEMPURNA ,
ada juga tuh bikinan saya , dengan bentuk yang .. yah ..
bisa dibilang kurang sempurna .. lebih tepat nya lagi, ancur !
hhahatapi , meskipun ancur , saya lebih suka yg ini daripada yg bentuknya sempurna !
gosong tapi garing . jadi nya kalo di makan crispy gitu . kriuuukkk





yeah , that's all
akhirnya saya bisa juga bikin apem ,
hahaha
hope you like it guys !

bye bye :))

0 komentar:

Posting Komentar