Senin, 17 Mei 2010

my SONG :D

hay hay hay
I will nge post sesuatu *weleh , bahasane ancur
jreng jreng
ini adalah lagu ciptaan saya lo -promosi-

dibuat karna kepepet ! soalnya , keburu dikumpulin buat tugas musik saya
but , hasil nya lumayan loo . dg sedikit bantuan dari mak siva ..
dia yg nyarin cord gitarnya , saya yg nulis lirik nya :D
daannnnn ...
boilaa jadilah sebuah lagu yg lumayan enak di dengar ..

cekidott


C Am
hembusan angin
F g
tolonglah antar pesanku
c Am
katakan bahwa
F G C
aku ini cinta dia

C Am F G
salahkah bila aku memendam rasaku
C Am F G C
tapi tak ingin lihat dia di sisinya

reff :

F C G
Ku hanya ingin kau tau
G F C
Aku kagum padamu
F C G
Ku hanya ingin kau tau
G F C
Rasa ini untukmu

C Am
Dengarkan lagu ,
F G C
Lagu tentang perasaanku

/(,")\ ♥♥(",)
./♥\. + ./█\.
_| |_ ♥ _| |_





what do you think guys ??
hope you like it ya :D
video nya ntar dulu yah , masih dlam proses ! :P

bye bye ♥♥

0 komentar:

Posting Komentar